Ebook Kumpulan 100+ Gambar Desain Rumah Minimalis Modern 1 Lantai

Desain Rumah Minimalis Modern 1 Lantai – Mendengar kata rumah minimalis, yang ada di bayangan Anda tentunya rumah yang kecil dan sempit. Bagaimana dengan rumah minimalis modern? Rumah minimalis memang mempunyai bentuk yang kecil tapi tidak sempit dan jelek. Desain rumah minimalis merupakan desain rumah yang lebih menonjolkan sisi minimalisnya dibandingkan sisi kemewahannya. Salah satu desain rumah minimalis adalah desain Rumah minimalis modern 1 lantai. Rumah minimalis dengan gaya modern dan satu lantai cocok untuk Anda yang mempunyai keluarga kecil dengan jumlah anggota dua sampai tiga orang.


Konsep rumah minimalis modern 1 lantai sama dengan konsep rumah minimalis lainnya yang membedakan hanyalah bentuk rumahnya. Bentuk rumah minimalis modern adalah berbentuk kubus. Bentuk rumah yang kubus ini didominasi dengan banyak jendela dan juga bentuknya yang besar. Bentuk kubus dan jendela yang besar ini membuat rumah minimalis modern Anda tampak lebih menonjol dan juga terlihat lebih minimalis.


Untuk membuat desain rumah minimalis modern 1 lantai, ada tiga hal yang perlu Anda perhatikan, yaitu pembagian ruangan, pemilihan furniture dan juga pemilihan warna. Untuk pembagian ruangan, sebaiknya gabungkan dua ruangan sekaligus agar rumah minimalis modern Anda tampak lebih luas. Untuk pemilihan furniture, pilih yang minimalis dan juga berbentuk unik. Pemilihan furniture ini juga harus memperhatikan luas rumah yang Anda punyai. Bentuk yang unik akan menambah kesan modern dalam rumah Anda. Untuk pemilihan warna rumah minimalis modern, sebaiknya padukan dua warna atau lebih. Untuk warna dinding luar, padukan antara warna cerah dan juga warna yang lembut. Untuk desain interior setiap ruangan, sebaiknya diberi warna yang berbeda.


Ebook Kumpulan 100 Gambar Desain Rumah Minimalis Modern 1 Lantai


Silahkan download Ebook kumpulan 100 gambar Desain Rumah Minimalis Modern 1 Lantai di link di bawah ini:


Nb. Silahkan share terlebih dahulu melalui salah satu social media dibawah ini untuk mendapatkan linknya


 






 

 



Ebook Kumpulan 100+ Gambar Desain Rumah Minimalis Modern 1 Lantai
Makasih