Ebook Kumpulan 100+ Gambar Desain Rumah Minimalis Type 36

Desain Rumah Minimalis Type 36 – Salah satu desain rumah minimalis yang banyak dipilih adalah desain rumah minimalis type 36. Desain rumah ini memang sangat ideal untuk keluarga kecil. Rumah dengan luas 36 meter persegi ini dapat Anda buat menjadi rumah minimalis dengan desain modern dan mewah. Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan untuk membuat desain rumah dengan type 36 ini, diantaranya yaitu penempatan ruang, pemilihan furniture dan juga pemilihan warna cat dinding.


Untuk membuat desain rumah type 36, hal pertama yang harus diperhatikan adalah penataan ruangan. Luas rumah minimalis type 36 ini memang terbatas, tapi Anda bisa membuat rumah type ini tampak luas dengan menggabungkan beberapa ruangan sekaligus. Anda dapat menggabungkan ruang keluarga dengan ruang makan dan juga dapur. Anda juga dapat menggabungkan ruang keluarga dengan ruang tamu. Penggabungan ruangan ini dapat menghemat ruangan rumah.


Selain penempatan ruangan Anda juga harus memilih furniture yang bentuknya minimalis dan juga multifungsi. Bentuk furniture yang minimalis dan multifungsi ini akan lebih menghemat penggunaan ruangan Anda. Selain itu, pilih furniture yang bentuknya unik. Furniture dengan bentuk unik dapat dijadikan sebagai ornament. Dalam membuat desain rumah minimalis type 36, pilih warna dinding yang cerah agar rumah tampak luas dan segar. Agar kesan minimalis lebih tegas, pilih warna yang berbeda untuk setiap ruangan dalam rumah. Untuk warna eksterior, Anda bisa menggabungkan dua warna cerah dan juga warna soft.


Ebook Kumpulan 100 Gambar Desain Rumah Minimalis Type 36


Silahkan download Ebook kumpulan 100 gambar Desain Rumah Minimalis Type 36 di link di bawah ini:


Nb. Silahkan share terlebih dahulu melalui salah satu social media dibawah ini untuk mendapatkan linknya


 






 

Ebook Kumpulan 100+ Gambar Desain Rumah Minimalis Type 36
Makasih