Ebook Kumpulan 100+ Gambar Desain Rumah Minimalis Type 70 Bertingkat

Desain Rumah Minimalis Type 70 Bertingkat – Desain rumah minimalis type 70 begitu beragam dan dirancang dengan luasan satu atau dua lantai sesuai keinginan pasar. Rumah dengan desain minimalis seringkali menjadi pilihan apabila hunian Anda tidak terlampau luas. Membuat rumah menjadi dua lantai juga merupakan satu dari banyak alternatif dalam mengatasi keterbatasan lahan dan untuk lebih memanfaatkan ruang vertikal yang biasanya kurang dapat digunakan. Selain itu, rumah bertingkat juga menambah ketersediaan space yang bisa dimanfaatkan.


Desain rumah minimalis type 70 2 lantai memang cukup banyak ditawarkan oleh pengembang meskipun tidak sebanyak tipe-tipe lainnya. Seperti kita ketahui kebutuhan masyarakat akan rumah terus meningkat setiap tahunnya sehingga menyebabkan permintaan akan lahan pemukiman menjadi sangat tinggi. Rumah tipe 70 bertingkat dianggap salah satu solusi yang bagus karena luasannya menjadi memadai, tidak terlalu kecil dan juga tidak terlalu besar. Rumah tipe 70 biasanya ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau sehingga peminatnya juga cukup tinggi.


Untuk mempercantik desain rumah minimalis type 70, Anda bisa menambahkan beberapa ornament eksterior seperti ornament batu alam yang dibentuk geometris. Sedangkan untuk penataan ruang dalamnya, Anda bisa memilih cat tembok dengan warna-warna cerah. Kusen aluminium dengan warna-warna gelap menguatkan kesan minimalis pada desain rumah tipe 70 yang minimalis tersebut. Untuk tipe 70 bertingkat, tambahkan ornament floral sederhana atau kombinasi garis vertical dan horizontal pada teralis dan juga railing tangga.


Ebook Kumpulan 100 Gambar Desain Rumah Minimalis Type 70 Bertingkat


Silahkan download Ebook kumpulan 100 gambar Desain Rumah Minimalis Type 70 Bertingkat di link di bawah ini:


Nb. Silahkan share terlebih dahulu melalui salah satu social media dibawah ini untuk mendapatkan linknya


 






 

Ebook Kumpulan 100+ Gambar Desain Rumah Minimalis Type 70 Bertingkat
Makasih